Kunjungan web bulanan ke toko elektronik online Jakarta Notebook menjadi yang tertinggi merajai persaingan kunjungan situs e-commerce bidang elektronik di Indonesia. Rata-rata kunjungannya mencapai 884,5 ribu pada kuartal III 2021.
JakartaNotebook.com didirikan pada 1999 dan telah melayani pembelian secara online sejak 8 Januari 2003 hingga saat ini. Mereka telah melayani 1,082,560 pelanggan hingga ke pelosok-pelosok daerah dan kabupaten-kabupaten di seluruh Indonesia.
Posisi kedua diraih oleh My Hartono. Rata-rata kunjungan ke toko online elektronik yang didirikan sejak 1978 ini sebanyak 233,2 ribu kunjungan web bulanan.
Selanjutnya, Laku6 berada di peringkat ketiga dengan 150,2 ribu kunjungan secara bulanan. Laku6 menghubungkan antara pemilik gadget preloved dengan pelaku bisnis.
Selanjutnya, Plazakamera dan Pemmz masing-masing memiliki rata-rata 122,6 ribu dan 109,4 ribu kunjungan bulanan. Terakhir, Electronic City memperoleh 93,3 ribu rata-rata kunjungan web bulanan.
(Baca: Festival Belanja 11.11 Alibaba Cetak Rekor Transaksi Rp 1.206 Triliun)