Beberapa metode pembayaran masih dalam proses aktivasi.
Persentase Pilihan Utama Terhadap Toko Online
Unduh
Unduh
Silakan beli artikel ini atau berlangganan untuk mengakses fitur unduh.
Disalin..
Sumber
Sumber
Silakan beli artikel ini atau berlangganan untuk mengakses fitur sumber.
Lembaga:
W&S Market Research
Tanggal rilis:2016
Wilayah:Indonesia
Periode survei:2015
A Font Kecil
A Font Sedang
A Font Besar
Lazada merupakan situs belanja online yang paling populer di kalangan masyarakat Indonesia menurut riset dari W&S Market Research. Disusul oleh Tokopedia, OLX, dan juga Bukalapak. Riset mengenai pengetahuan tentang suatu toko online dapat berguna untuk melihat kekuatan dari toko online tersebut.
Jenis produk Lazada yang sangat bervariasi dan terus bertambah setiap waktu menjadi salah satu alasan masyarakat memilih situs ini sebagai pilihan utama dalam berbelanja online. Hampir 5 juta jenis produk tersedia bagi para konsumen Lazada di Indonesia. Selain itu, adanya promo dan potongan harga pada waktu tertentu terbukti dapat menarik minat para konsumen e-commerce di Indonesia.