Menurut laporan We Are Social, Indonesia menjadi negara dengan audiens iklan TikTok terbanyak di dunia, yakni 157,56 juta audiens pada Juli 2024.
Audiens yang tercatat di sini merupakan akun pengguna TikTok berusia 18 tahun ke atas yang berpotensi terpapar iklan, tapi tidak mencerminkan jumlah individu unik ataupun total pengguna aktif.
Berikut daftar 10 negara dengan audiens iklan TikTok terbanyak di dunia per Juli 2024 menurut We Are Social:
Indonesia: 157,56 juta audiens
Amerika Serikat: 120,51 juta audiens
Brasil: 105,26 juta audiens
Meksiko: 77,55 juta audiens
Vietnam: 65,64 juta audiens
Pakistan: 62,05 juta audiens
Filipina: 56,14 juta audiens
Rusia: 56,01 juta audiens
Thailand: 50,81 juta audiens
Bangladesh: 41,14 juta audiens
Secara global, pada Juli 2024 iklan TikTok berpotensi menjangkau 1,60 miliar audiens berusia 18 tahun ke atas, dengan proporsi 54,8% laki-laki dan 45,2% perempuan.