Menurut data We Are Social, iklan di TikTok dapat menjangkau 825 juta audiens berumur di atas 18 tahun pada Oktober 2021. 56,1% dari total audiens potensial tersebut berjenis kelamin perempuan.
Amerika Serikat menjadi negara dengan jangkauan iklan TikTok terbesar di dunia. Ada 120,77 juta audiens berumur di atas 18 tahun yang dapat dijangkau dengan iklan TikTok.
Indonesia berada di peringkat kedua dengan jangkauan sebanyak 87,5 juta audiens. Brasil menyusul di peringkat ketiga dengan jangkauan 72,33 juta audiens.
Selain Indonesia, ada tiga negara Asia Tenggara lainnya dalam daftar ini. Vietnam dengan jangkauan 39,65 juta audiens, Thailand dengan 35,65 juta audiens, dan Filipina dengan 33,05 juta audiens.
Dikutip dari The Verge, TikTok melaporkan bahwa pengguna aktif bulanannya kini telah melewati angka satu miliar. Angka ini berhasil dicapai meski media sosial tersebut menjadi objek pengawasan oleh pemerintahan di sejumlah negara, termasuk Amerika Serikat.
(baca: Indonesia Jadi Pasar Kedua Terbesar TikTok di Dunia pada 2020)