Survei Merek Produk Cokelat dan Snack
Cokelat dan Snacks merupakan makanan ringan yang umum biasa dikonsumsi masyarakat Indonesia pada saat waktu luang. Dari varian rasa hingga kemasan yang beragam, setiap produk yang dikeluarkan perusahaan memiliki penggemarnya masing-masing. Untuk mengetahui preferensi Cokelat dan Snacks masyarakat serta popularitas brand untuk dua kategori ini, Katadata Insight Center (KIC) melakukan sebuah survei cepat.
Dalam survei ini, kami mencoba melihat faktor-faktor yang mempengaruhi preferensi merek Cokelat dan Snacks, mulai dari karakteristik masing-masing produk hingga tingkat harganya. Selain itu, kami mencoba melihat preferensi marketing serta faktor yang dapat menyebabkan masyarakat memilih atau beralih ke brand - brand tertentu.
Data Terkait
Katadata Insight Center (KIC) merupakan unit bisnis Katadata dengan fokus utama pada riset dan analisis data. Kami menyediakan informasi mendalam untuk menghasilkan kebijakan yang berdampak lebih besar.
Hubungi kami