PT Cisarua Mountain Dairy Tbk atau Cimory meraih peningkatan pendapatan hingga 120% dan laba bersih 346% dari catatan 2020. Penjualan perusahaan minuman kemasan itu sebesar Rp4,1 triliun dengan laba bersih sebesar Rp790,2 miliar pada 2021.
Pada 2020 lalu, Cimory mencatatkan penjualan sebesar Rp1,86 triliun dengan laba bersih sebesar Rp177 miliar.
Kedua segmen penjualan perusahaan mencatatkan peningkatan di atas 100%. Segmen produk olahan susu meningkat 120% menjadi Rp2,65 triliun dan segmen makanan konsumsi meningkat 119% menjadi Rp1,45 miliar.
Produk Cimory meliputi produk susu kemasan dengan merek "Cimory" serta makanan konsumsi siap masak dan siap saji di bawah merek "Kanzler".
Cimory tercatat di Bursa Efek Indonesia pada 6 Desember 2021 lalu. Perusahaan menghimpun dana sebesar Rp3,66 triliun dari penawaran umum perdananya.