Beberapa metode pembayaran masih dalam proses aktivasi.
Rata-Rata Metode Memesan Makanan Siap Santap Selama Seminggu
Unduh
Unduh
Silakan beli artikel ini atau berlangganan untuk mengakses fitur unduh.
Disalin..
Sumber
Sumber
Silakan beli artikel ini atau berlangganan untuk mengakses fitur sumber.
Lembaga:
Nielsen
Tanggal rilis:2019
Wilayah:Indonesia
Periode survei:17-29 Mei 2019
A Font Kecil
A Font Sedang
A Font Besar
Riset Nielsen Singapura menunjukkan, sekitar 58% masyarakat Indonesia membeli makanan siap santap (fast food) melalui aplikasi secara online melalui smartphone. Rata-rata masyarakat membeli makanan siap santap melalui aplikasi pesan-antar makanan dari smartphone secara online sebanyak 2,6 kali per minggu.
Adapun angka rata-rata tertinggi selanjutnya terdapat pada pilihan makan di tempat, membawa pulang, dan memesan melalui website pesan-antar makanan pihak ketiga secara online, yaitu sebanyak 2 kali seminggu. Sementara takeaway melalui telepon dan website restoran masing-masing sebanyak 1,9 dan 1,8 kali per minggu.
Pemesanan makanan siap santap via telepon dan website restoran sebanyak 1,7 kali per minggu. Riset Nielsen Singapura menggunakan metodologi survei online secara mandiri yang diselenggarakan pada 17-29 Mei 2019. Sampel dalam riset ini berjumlah 1.000 responden berusia 18-45 tahun.