Beberapa metode pembayaran masih dalam proses aktivasi.
Persentase Responden yang Mengubah Perilaku Belanja selama Covid-19
Unduh
Unduh
Silakan beli artikel ini atau berlangganan untuk mengakses fitur unduh.
Disalin..
Sumber
Sumber
Silakan beli artikel ini atau berlangganan untuk mengakses fitur sumber.
Lembaga:
SEA Insights
Tanggal rilis:2 Juli 2020
A Font Kecil
A Font Sedang
A Font Besar
SEA Insights melakukan survei terhadap 20 ribu anak muda berusia 16-35 tahun di Indonesia pada Juni 2020. Survei ini melihat perubahan perilaku belanja mereka selama pandemi Covid-19. Sebanyak 59% mengatakan berencana meningkatkan tabungan untuk situasi darurat.
Responden juga lebih berpikir panjang dalam menggunakan uangnya (57%), seperti membeli barang yang mereka butuhkan bukan yang diinginkan. Selain itu, sebanyak 51% telah bergeser ke pembelian online.