Sering Bikin Frustrasi, Ini Aspek Customer Service yang Perlu Ditingkatkan

1
Akbar Ridwan 31/07/2025 14:04 WIB
Image Loader
Memuat...

Menurut survei Capgemini Research Institute akhir 2024, ada berbagai aspek layanan pelanggan atau customer service yang diinginkan konsumen global untuk ditingkatkan.

Aspek Layanan Pelanggan/Customer Service yang Perlu Ditingkatkan menurut Konsumen Global karena Membuat Frustrasi (November-Desember 2024)
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar
databoks

Akses single data

Sering Bikin Frustrasi, Ini Aspek Customer Service yang Perlu Ditingkatkan

Ingin mendapatkan akses Data Stories lebih banyak dengan harga lebih ekonomis? Silakan berlangganan.

Dengan berlangganan, Anda ikut membantu kami untuk menyajikan data berkualitas.

Dapatkan:

  • Akses Data Stories premium
  • Kenyamanan membaca tanpa iklan
  • Unduh data dalam format XLS, PDF, dan gambar/image
  • Akses ke informasi sumber data
Lihat lebih lengkap
Basic
Rp100.000
Rp50.000/bulan
Professional
Rp100.000
Rp150.000/bulan
Institutional Untuk organisasi

Kami menerima pembayaran berikut:

Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja
BCA Master Card Visa JCB
Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja BCA Master Card Visa JCB
Beberapa metode pembayaran masih dalam proses aktivasi.

Data Populer

Loading...