Indonesia masuk ke dalam daftar 10 besar destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara pengguna Twitter dari Asia Pasifik. Riset Twitter melibatkan lebih dari 7.500 responden di 13 negara untuk menelaah tren wisata terpopuler di antara pengguna Twitter. Hal ini memberikan peluang bagi penyedia jasa dan destinasi wisata di Indonesia untuk memperluas daya tarik serta jangkauannya di Twitter.
Sebanyak 53% responden yang pernah mengunjungi Indonesia menyatakan bahwa value for money menjadi alasan yang memilih berwisata ke Indonesia. Kemudian, 27,4% responden menyatakan bahwa Indonesia menjadi destinasi wisata karena memiliki peninggalan sejarah dan warisan budaya. Selanjutnya 60,7% responden memilih berlibur ke Indonesia dengan destinasi yang aman dan nyaman.
Lima negara asal wisatawan pengguna Twitter yang mengunjungi Indonesia adalah 60% dari Singapura, 51% dari Malaysia, 21% dari Australia, 19% dari Jepang, dan 13% dari Korea Selatan.