Pasar Tradisional Dominasi Retail Makanan di Indonesia, E-Commerce Kalah Jauh

1
Adi Ahdiat 24/07/2023 14:30 WIB
Image Loader
Memuat...

Meski ada tren belanja online, pasar tradisional masih menjadi pusat penjualan retail makanan, minuman, dan kebutuhan harian di Indonesia.

Nilai Penjualan Retail Makanan/Minuman/Kebutuhan Harian di Indonesia Berdasarkan Saluran Penjualan (2022)
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar
databoks

Anda mengakses konten Single Data Premium.
Untuk meneruskan, silakan berlangganan, atau beli secara satuan.

Professional

Nikmati akses premium dengan harga yang lebih terjangkau.

Mulai dari

Rp300.000 150.000/bulan

Berlangganan

Akses lebih banyak konten premium dan fitur eksklusif khusus pelanggan.

Mulai dari

50.000/bulan

Hanya Rp833 per artikel
Beli Satuan

Langsung baca artikel “Pasar Tradisional Dominasi Retail Makanan di Indonesia, E-Commerce Kalah Jauh”.

Rp10.000

Kami menerima pembayaran berikut:

Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja
BCA Master Card Visa JCB
Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja BCA Master Card Visa JCB
Beberapa metode pembayaran masih dalam proses aktivasi.

Data Populer

Loading...