Resmi Dijual Besok, Ini Daftar Harga Tiket Konser The Corrs di Jakarta 2023!

Media
1
Cindy Mutia Annur 20/06/2023 20:30 WIB
Harga Tiket Konser The Corrs di Jakarta (21 Juni 2023)
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Band legendaris asal Irlandia, The Corrs, bakal menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat konser tunggal pada Rabu, 18 Oktober 2023 mendatang. Konser tur reuni empat bersaudara ini akan digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Penjualan tiket konser The Corrs Live in Jakarta secara resmi dijual besok, Rabu 21 Juni 2023 pukul 10.00 WIB melalui situs www.thecrossjakarta.com. Menurut situs tersebut, tidak ada presale untuk tiket konser band tersebut.

Tiket konser The Corrs di Jakarta akan dibanderol mulai dari Rp1 juta hingga Rp4,5 juta.  Berikut daftar harga tiketnya:

  • VIP Platinum (seating): Rp4.500.000
  • Gold (seating): Rp3.500.000
  • Festival (standing): Rp2.000.000
  • Silver (seating): Rp1.500.000
  • Bronze (seating): Rp1.000.000

Kategori Festival adalah area penonton berdiri, sedangkan VIP, Gold, Silver, dan Bronze adalah area penonton duduk yang diberi nomor kursi. Menurut prormotor konser, Ravel Entertainment, penomoran kursi untuk semua area duduk akan dipilih secara otomatis oleh sistem berdasarkan kursi terbaik yang tersedia dan akan dikirimkan melalui e-mail pelanggan H-7 sebelum pertunjukan.

“Harga tiket sudah termasuk pajak hiburan daerah dan biaya admin,” ujar Ravel Entertainment dikutip dari situs thecrossjakarta.com.

Tur Konser Reuni

Tur konser dunia ini bakal menjadi ajang reuni yang pertama kalinya bagi The Corrs setelah hiatus dari dunia musik selama kurang lebih 18 tahun.

The Corrs bersaudara sempat hiatus dari industri musik pada 2005. Meski demikian, band dengan empat personil bersaudara ini masih memiliki penggemar setia yang menunggu kehadirannya. 

Jakarta merupakan salah satu dari beberapa kota lain dalam rangkaian tur The Corrs tahun ini. Sejumlah kota yang akan disambangi band tersebut antara lain adalah Manila, Perth, Brisbane, Sydney, Newcaste, Adelaide, Melbourne, hingga Auckland.

Adapun The Corrs merupakan band yang personelnya masih memiliki hubungan saudara, yaitu keluarga Corr. Band yang berdiri sejak 1990 ini terdiri dari Andrea sebagai vokalis, Sharon di biola, piano, dan vokal, Caroline pada drum, piano, vokal, serta Jim pada gitar, piano, dan vokal.

Sepanjang karirnya, The Corrs telah berhasil mencetak tujuh buah album dengan total penjualan hingga 40 juta keping di seluruh dunia. Selain itu, band ini juga telah memenangkan 24 penghargaan dari 48 nominasi bergengsi, termasuk dua nominasi Grammy Awards.

Sejumlah lagu mereka yang populer di generasi 90-an hingga saat ini antara lain Breathless, Runaway, What Can I Do, dan All the Love in the World.

(Baca: Coldplay Hingga Ed Sheeran, Ini 10 Tur Konser Terlaris Dunia Sepanjang Masa)

Data Populer
Lihat Semua