Cetak Rekor, Foto Piala Dunia Lionel Messi Terpopuler di Instagram

Teknologi & Telekomunikasi
1
Cindy Mutia Annur 22/12/2022 09:00 WIB
7 Foto dengan Jumlah Like Terbanyak di Instagram (21 Desember 2022)
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Foto perayaan Piala Dunia milik pesepak bola Lionel Messi berhasil menjadi unggahan terpopuler di Instagram. Potret kemenangan tersebut memecahkan rekor dengan perolehan 68,5juta likes hingga 21 Desember 2022, menurut laporan Business Insider.

Unggahan foto tersebut merupakan kumpulan 10 foto saat Argentina menyabet gelar juara Piala Dunia 2022. Dalam keterangan fotonya, peraih penghargaan Ballon d'Or terbanyak sepanjang masa itu mengucapkan terima kasih kepada keluarga, penggemar dan semua yang mendukungnya.

Jumlah likes foto milik kapten timnas Argentina itu bahkan melampaui capaian foto World Record Egg, yang sebelumnya jadi unggahan terpopuler di Instagram dengan 57,7 juta likes.

Di urutan ketiga, ada foto Messi bersama trofi Piala Dunia di tempat tidurnya dengan total 47 juta likes. Kemudian foto Cristiano Ronaldo yang bermain catur dengan Messi untuk iklan Louis Vuitton di urutan keempat dengan total 42,1 juta likes.

Di urutan berikutnya ada foto Messi dan trofi Piala Dunia di pesawat dengan 39,2 juta likes, diikuti foto pengumuman bayi kembar Cristiano Ronaldo dan istrinya Georgina Rodríguez yang memiliki sebanyak 32,6 juta likes.

Setelahnya ada foto Messi yang bermain catur dengan Ronaldo. Meski foto itu sama dengan yang diunggah oleh Ronaldo, namun Messi hanya memperoleh 32,6 juta likes.

(Baca: Rekor Baru, Messi Jadi Pemain Paling Sering Tampil di Piala Dunia)

Editor : Adi Ahdiat
Data Populer
Lihat Semua