Ada Isu KDRT, Kripto Lesti Kejora dan Rizky Billar Jatuh ke Titik Terendah

Pasar
1
Adi Ahdiat 30/09/2022 10:10 WIB
Harga Kripto Lesti Kejora dan Rizky Billar LLVERSE (1 Juli-29 September 2022)
katadata logo databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Penyanyi Dangdut Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Memang benar ada laporan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar ke Polres Jaksel semalam. Sedang ditangani Polres Jaksel," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, dilansir Detik.com, Kamis (29/9/2022).

Menurut Detik.com, pengakuan Lesti Kejora terkait KDRT yang dialaminya tercatat dalam laporan polisi bernomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan.

Dalam laporan tersebut, awalnya Lesti Kejora mengetahui suaminya telah berselingkuh. Keduanya lalu berselisih hingga Lesti memutuskan pulang ke rumah orang tuanya. Rizky Billar pun kemudian emosi hingga melakukan kekerasan kepada Lesti Kejora.

"Saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Sebelum adanya isu KDRT ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar dikenal publik sebagai suami-istri yang harmonis. Pasangan selebritas ini bahkan bekerja sama meluncurkan metaverse yang dinamai Leslar Metaverse Ecosystem.

Leslar Metaverse Ecosystem yang dirilis pada Februari 2022 menawarkan berbagai wahana digital, seperti online game, non-fungible token (NFT), sampai mata uang kripto bernama LLVERSE yang bisa digunakan untuk bertransaksi di ekosistem Leslar.

Sayangnya, menurut data CoinMarketCap, harga kripto LLVERSE mengalami tren turun dalam tiga bulan terakhir, seperti terlihat pada grafik.

Adapun pada 29 September 2022, tepat setelah mencuatnya isu KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar, harga LLVERSE makin jatuh hingga mencapai titik terendahnya sejak Juli 2022.

(Baca: Sebanyak 27 Ribu Perempuan Alami Kekerasan Sepanjang 2021)

Editor : Adi Ahdiat
Data Populer
Lihat Semua
instagram
Databoks Indonesia (@databoks.id)
Portal data ekonomi dan bisnis. Bagian dari Katadata Indonesia.
twitter
Databoks Indonesia (@databoksid)
Portal data ekonomi dan bisnis. Bagian dari @katadatacoid.