Daftar Kabupaten/Kota dengan Positivity Rate Aglomerasi Tujuh Hari Terakhir Tertinggi di Aceh (Senin, 08 Agustus 2022)

Layanan konsumen & Kesehatan
1
Agus Dwi Darmawan 10/08/2022 16:42 WIB
Kabupaten/Kota Terpilih dengan Positivity Rate Aglomerasi Tujuh Hari Terakhir Tertinggi di Aceh
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mencatat rata-rata positivity rate aglomerasi tujuh hari terakhir di Aceh sebesar 0,66 persen, update data per Senin, 08 Agustus 2022. Angka ini lebih rendah dibandingkan rata-rata nasional yang saat ini sebesar 3,2 persen.

(Baca: Amerika Catatkan Kasus Omicron Terbanyak di Dunia dengan 1,5 Juta Kasus)

Kota banda aceh berada di urutan pertama dengan positivity rate aglomerasi tujuh hari terakhir tertinggi sebesar 5,15 persen. Kondisi positivity rate aglomerasi tujuh hari terakhir di kota ini memperlihatkan ada kemajuan dengan adanya penurunan dibandingkan pekan sebelumnya yang tercatat 5,49 persen.

Sebaliknya untuk kota Sabang, data Kementerian Kesehatan memperlihatkan positivity rate aglomerasi tujuh hari terakhir sebesar 2,56 persen. Angka ini lebih tinggi dibandingkan pekan sebelumnya yang tidak dilaporkan adanya positivity rate aglomerasi tujuh hari terakhir. Di urutan berikutnya Aceh Besar. Kota di provinsi Aceh ini mencatatkan positivity rate aglomerasi tujuh hari terakhir sebesar 2,4 persen

(Baca: Penduduk Meninggal di Kota Jakarta Timur Menjadi yang Tertinggi di DKI Jakarta (Senin, 08 Agustus 2022))

Pidie dan Aceh Tamiang berada di posisi selanjutnya dengan catatan positivity rate aglomerasi tujuh hari terakhir sebesar 2,27 persen dan 1,89 persen.

Secara nasional, rata-rata positivity rate aglomerasi tujuh hari terakhir di 34 provinsi saat ini dalam tren naik dibandingkan kondisi seminggu yang lalu yang baru di angka 2,79 persen.

Data Populer
Lihat Semua