Daftar 5 Universitas dengan Program MBA Termahal di Dunia, Maudy Ayunda Termasuk Alumninya

Layanan konsumen & Kesehatan
1
Monavia Ayu Rizaty 24/05/2022 10:10 WIB
5 Universitas dengan Program MBA Termahal di Dunia (2021)
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Program MBA (Master of Business Administration) dikenal sebagai salah satu program pascasarjana terpopuler di dunia. Pasalnya, jurusan ini membantu lulusannya mendapatkan kesempatan untuk naik jabatan, meningkatkan gaji, dan berganti industri.

Jurusan MBA juga menyediakan akses ke jejaring alumni yang bisa meningkatkan prospek kerja dan kesempatan untuk berkolaborasi.

Banyak universitas di dunia yang menawarkan program MBA dan tentunya dengan biaya yang bervariasi. Melansir dari situs businessbecause.com, inilah lima universitas dengan total biaya program MBA termahal di dunia.

1. MIT Sloan School of Management - US$241.984 (Rp3,54 miliar)
2. NYU Stern School of Business - US$240.945/24 bulan (Rp3,53 miliar)
3. Stanford Graduate School of Business - US$239.928 (Rp3,51 miliar)
4. The Wharton School of the University of Pennsylvania - US$230.864 (Rp3,38 miliar)
5. Dartmouth College: Tuck School of Business - US$226.620 (Rp3,32 miliar)

Program MBA di MIT Sloan School of Management menjadi yang termahal di dunia pada 2021. Jurusan MBA di MIT Sloan adalah MBA STEM (Science, Technology, Engineering & Mathematics / Sains, Teknologi, Teknik & Matematika).

Univeristas lainnya dengan jurusan MBA termahal di dunia, yaitu, MIT, NYU, Stanford, Wharton UPenn, dan Dartmouth Colloge. Aktris peran dan penyanyi Maudy Ayunda merupakan salah satu alumni dari Stanford University.

Maudy menyelesaikan pendidikan magister di dua jurusan, MBA dan Bidang Pendidikan. Lulusnya Maudy Ayunda dari universitas terbaik di Amerika itu pun turut membuat bangga nama Indonesia.

(Baca Selengkapnya: Provinsi dengan Perguruan Tinggi Terbanyak, Jawa Barat Teratas!)

Editor : Annissa Mutia
Data Populer
Lihat Semua