Laporan Napoleon Cat menunjukkan, ada 20,46 juta pengguna Linkedin di Indonesia per Januari 2022. Mayoritas pengguna media sosial ini di Indonesia adalah dari generasi milenial.
Generasi milenial terdiri dari kelompok usia 18-24 tahun. Rinciannya, terdapat 58,6% atau 11,99 juta pengguna Linkedin dari kelompok usia ini.
Berikutnya, kelompok usia 18-24 menduduki peringkat kedua sebagai pengguna Linkedin terbanyak di Tanah Air. Jumlahnya sebanyak 33,2% atau sebanyak 6,79 juta.
Sebanyak 1,59 juta pengguna Linkedin berasal dari kelompok usia 35-54 tahun. Angka ini setara dengan 7,8% dari total pengguna Linkedin di Indonesia.
Sementara itu, jumlah pengguna Linkedin di Indonesia paling sedikit pada kelompok usia 55 tahun ke atas. Jumlahnya sebanyak 61,38 ribu atau 0,3% dari total pengguna.
(Baca: Pengguna Linkedin Indonesia Naik Jadi 20,46 Juta pada Akhir 2021)