London, Kota Pelajar Terbaik di Dunia pada 2022

Layanan konsumen & Kesehatan
1
Monavia Ayu Rizaty 20/01/2022 11:00 WIB
10 Kota Terbaik untuk Pelajar (2022)
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

QS World University Rankings (QS WUR) merilis daftar kota pelajar terbaik di dunia tahun 2022 dalam QS Best Student Cities. Kota London, Inggris menempati urutan pertama sebagai kota terbaik untuk pelajar pada tahun ini dengan skor indeks 100 poin.

London merupakan pusat bagi beberapa universitas terkemuka di dunia, termasuk University College London, Imperial College London, dan King’s College London.

Kota Munich, Jerman, berada di urutan berikutnya dengan skor 97,4 poin. Beberapa universitas terbaik di kota Munich adalah Technical University of Munich dan Ludwig-Maximilians-Universität München.

Kota Seoul, Korea Selatan, dan Tokyo, Jepang, juga masuk dalam daftar kota pelajar terbaik di dunia dengan skor yang sama, yaitu 96,1 poin. Kemudian kota Berlin, Jerman dan kota Melbourne, Australia menyusul dengan masing-masing skor 95,9 poin dan 95,5 poin.

Kota Zurich, Jerman memiliki skor 94,9 poin dan kota Sydney, Australia memiliki skor 94,3 poin. Adapun, skor kota Boston, Amerika Serikat dan Montreal di Kanada sama-sama sebesar 92,1 poin.

(Baca Selengkapnya: San Fransisco, Kota dengan Jumlah Unicorn Terbanyak pada 2021)

Editor : Annissa Mutia
Data Populer
Lihat Semua