Leonardo DiCaprio hingga Brad Pitt, Berikut Daftar Aktor Hollywood dengan Bayaran Tertinggi

Media
1
Cindy Mutia Annur 20/01/2022 18:00 WIB
10 Aktor Hollywood dengan Bayaran Tertinggi (2021)
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Industri film Hollywood dikenal dengan kemampuan akting para aktornya. Dengan kemampuan akting yang mumpuni, sejumlah aktor dari industri hiburan tersebut memiliki jumlah bayaran yang tinggi.

Menurut Business Insider, Daniel Craig menempati posisi teratas sebagai aktor dengan bayaran termahal pada 2021. Berkat sekuel “Knives Out 2” dan “Knives Out 3”, aktor tersebut dilaporkan memiliki bayaran sebesar US$ 100 juta atau sekitar Rp 1,43 triliun.

Dwayne Johnson menempati peringkat kedua aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi, yakni sebesar US$ 50 juta. Jumlah bayaran itu didapat oleh The Rock berkat film “Red One”.

Aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi berikutnya, yakni Will Smith dan Denzel Washington dengan bayaran masing-masing sebesar US$ 40 juta. Kemudian, Leonardo DiCaprio dan Mark Wahlberg tercatat masing-masing memiliki bayaran sebesar US$ 30 juta.

Selanjutnya, Ryan Gosling, Chris Hemsworth, dan Brad Pitt masing-masing tercatat memiliki bayaran sebesar US$ 20 juta. Sementara, Michael B. Jordan menduduki posisi kesepukuh dengan bayaran sebesar US$ 15 juta.

(Baca: Inilah 10 Aktris dengan Bayaran Termahal di Dunia, Siapa Saja?)

Editor : Annissa Mutia
Data Populer
Lihat Semua