Jangkauan Iklan Instagram di Indonesia Terbesar Keempat di Dunia

Media
1
Reza Pahlevi 17/11/2021 15:30 WIB
Jangkauan (Reach) Iklan Instagram Berdasarkan Negara (Oktober 2021)
katadata logo databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Berdasarkan laporan We Are Social, potensi jangkauan (reachiklan melalui Instagram mencapai 1,39 miliar audiens pada Oktober 2021. Potensi tersebut mencakup 22,7% dari total populasi berumur 13 tahun ke atas.

India menjadi negara dengan jangkauan iklan Instagram terbesar di dunia, yakni 201,1 juta audiens. Setelahnya ada Amerika Serikat dan Brasil dengan jangkauan iklan mencapai 157,1 juta audiens dan 114,9 juta audiens.

Indonesia menempati posisi keempat dengan jangkauan iklan Instagram terbesar di dunia. Iklan Instagram di tanah air dapat menjangkau 94,2 juta audiens.

Rusia berada di bawah Indonesia dengan jangkauan iklan Instagram mencapai 60,1 juta audiens. Lalu, iklan Instagram di Turki dan Jepang dapat menjangkau masing-masing sebesar 49 juta audiens dan 48,7 juta audiens.

Iklan Instagram di Meksiko dan Inggris dapat menjangkau masing-masing 36,3 juta audiens dan 28,2 juta audiens. Sementara, jangkauan iklan Instagram di Jerman sebesar 27,7 juta audiens.

Sebagai informasi, jangkauan adalah total orang yang melihat satu konten. Sementara itu, impresi menunjukkan berapa kali suatu konten atau iklan ditampilkan di layar.

(Baca: Indonesia Jadi Pasar Iklan Youtube Terbesar Keempat di Dunia)

Data Populer
Lihat Semua
instagram
Databoks Indonesia (@databoks.id)
Portal data ekonomi dan bisnis. Bagian dari Katadata Indonesia.
twitter
Databoks Indonesia (@databoksid)
Portal data ekonomi dan bisnis. Bagian dari @katadatacoid.