Adidas Jadi Merek Fesyen Pilihan Konsumen Indonesia pada 2021

Produk Konsumen
1
Reza Pahlevi 10/11/2021 17:00 WIB
Merek Fesyen dengan Penilaian Konsumen Tertinggi, 2021
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Berdasarkan laporan YouGov bertajuk Retail Rankings 2021, Adidas menjadi merek fesyen yang paling banyak dipilih konsumen Indonesia. Skor merek asal Jerman itu tercatat sebesar 47,3 poin.

Nike berada di posisi kedua dengan skor sebesar 45,8 poin. Kemudian, Levi's dan Converse masing-masing punya skor sebesar 29,3 poin dan 25,1 poin.

Uniqlo tercatat memiliki skor sebesar 23,4 poin. Meski berada di posisi kelima, kenaikan skor merek asal Jepang itu menjadi yang tertinggi, yakni 4,3 poin atau 22,51%.

H&M dan Reebok sama-sama memiliki nilai sebesar 21,7. skor Puma, Vans, dan Zara berturut-turut sebesar 18,6 poin, 15,2 poin, dan 14,7 poin.

YouGov melakukan pemeringkatan berdasarkan YouGov Brand Index yang menilai impresi, kualitas, nilai, kepuasan, dan rekomendasi yang diberikan responden terhadap satu jenama. Adapun, perhitungan dilakukan dalam periode 1 September 2020 hingga 31 Agustus 2021.

Data Populer
Lihat Semua