Kasus Perceraian Jeff Bezos Termahal Sepanjang Masa, Berapa Nilainya?

Daftar Kasus Perceraian Termahal di Dunia

Sumber : Investopedia, 9 Juli 2021

Disalin..

Penulis: Cindy Mutia Annur

Editor: Annissa Mutia

11/10/2021, 16.40 WIB

Kasus perceraian Jeff dan MacKenzie Bezos dinobatkan sebagai yang termahal di dunia sepanjang masa. Pendiri e-commerce Amazon Jeff Bezos harus memberikan 4% saham perusahaan senilai lebih dari US$ 35 miliar atau Rp 497,07 triliun kepada mantan istrinya, saat keduanya berpisah pada 2019 lalu (kurs US$ 1 = Rp 14.202).

Perceraian termahal selanjutnya yakni Alec dan Jocelyn Wildenstein. Pedagang seni dan pemilik kuda pacu Alec Wildenstein harus memberikan mantan istrinya harta sebesar US$ 3,8 miliar pada 1999 lalu. Mantan istrinya sempat dijuluki “Catwoman” karena dirinya kerap melakukan operasi plastik.

Lalu, perceraian Rupert dan Anna Murdoch senilai US$ 1,7 miliar. Bos perusahaan media itu bercerai dengan mantan istrinya pada 1999 lalu.

Kemudian, kasus perceraian Bill dan Sue Gross senilai US$ 1,3 miliar. Investor ternama Amerika Serikat itu tak hanya saling memperebutkan harta kekayaan saja, namun juga kucing peliharaan mereka.

Berikutnya, kasus perceraian Bernie Ecclestone dan Slavica Radi senilai US$ 1,2 miliar. Selanjutnya, Harold Hamm dan Sue Ann Arnall dengan nilai kasus perceraian US$ 1 miliar. Ada pula Steve dan Elaine Wynn dengan nilai kasus perceraian US$ 909 juta, diikuti oleh Adnan dan Soraya Khashoggi sebesar $874 juta.

(Baca: Jeff Bezos Masih Jadi Orang Terkaya Dunia pada 2021)

data terkait