'Lalisa' Rajai Youtube Musik Indonesia Seminggu Terakhir

Media
1
Dwi Hadya Jayani 16/09/2021 12:40 WIB
10 Top Lagu Youtube Indonesia Sepekan Terakhir
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Lisa Blackpink sukses merajai Youtube Musik Indonesia dalam seminggu terakhir. Debut Solo Lisa Blackpink yang berjudul 'Lalisa' telah ditonton 11,4 juta kali di Indonesia sejak dirilis pada 10 September 2021. Jumlah itu menyumbangkan 7,56% dari total penonton dunia.

Tidak hanya 'Lalisa', penonton Indonesia konsisten menonton musik video Blackpink secara keseluruhan. Ini terlihat penonton Indonesia sebanyak 28,9 juta yang menonton video Blackpink dalam 28 hari terakhir. Angka ini berada di posisi keempat dunia setelah Thailand, Vietnam, dan India.

(Baca: J-Hope, Solois K-pop Terpopuler di Spotify)

Setelah 'Lalisa', Kaleb J, penyanyi pendatang jebolan The Voice Indonesia 2019 berada di posisi kedua teratas Youtube Musik Indonesia. Ia melantunkan 'It’s Only Me' yang juga sempat viral di TikTok. Lagu ini telah ditonton sebanyak 11,3 juta kali.

Kemudian, disusul Sezairi dengan judul 'It’s You' berhasil meraih 6,87 juta penonton Indonesia hanya dalam waktu satu minggu. Sezairi merupakan merupakan penyanyi asal Singapura. Sama seperti lagu Kaleb J, 'It’s You' juga berhasil viral di TikTok.

Top lagu berikutnya berjudul 'Stay' yang dibawakan oleh The Kid Laroi dan Justin Bieber. Lagu ini berhasil ditonton sebanyak 4,45 juta kali. Peringkat kelima ditempati lagu 'Pesan Terakhir', Lyodra yang ditonton sebayak 5,29 juta kali.

Editor : Annissa Mutia
Data Populer
Lihat Semua