Baby Shark Dance Jadi Video Youtube Paling Banyak Dilihat pada 2021

Teknologi & Telekomunikasi
1
Monavia Ayu Rizaty 30/07/2021 15:30 WIB
10 Video YouTube Terpopuler Berdasarkan Jumlah Penayangan (Milyar) (Hingga Juni 2021)
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Video musik anak-anak "Baby Shark Dance" di YouTube mengalahkan video "Despacito" karya Luis Fonsi dan Daddy Yankee sebagai video paling banyak dilihat di Youtube. Berdasarkan digitaltrends.com, Baby Shark Dance, yang direkam oleh Pinkfong Kids’ Songs & Stories menjadi video terpopuler di dunia dan telah ditonton sebanyak 8,86 milyar kali.

Video musik anak-anak dari Korea Selatan itu banyak digemari oleh anak-anak karena lucu dan sederhana. Sementara video musik Despacito yang dinyanyikan oleh Luis Fonsi dan Yankee turun diposisi kedua dengan jumlah views sebanyak 7,42 milyar kali. Video musik ini pertama kali diluncurkan pada Januari 2017 dan berhasil mencatatkan rekor ditonton lebih dari satu milyar kali dalam 97 hari.

Posisi ketiga ditempati video musik Johny Johny Yes Papa oleh LooLoo Kids. Video anak-anak ini telah ditonton sebanyak 5,5 milyar kali dan menggambarkan perilaku anak bayi yang senang makan gula. Sama seperti Baby Shark Dance, video ini juga digemari oleh anak-anak.

Menurut riset yang dilakukan Hootsuite dan We Are Social pada awal 2021, YouTube menjadi media sosial terpopuler bagi masyarakat Indonesia karena berhasil menjaring 170 juta pengguna atau 93,8% dari total populasi 181,9 juta pengguna internet usia 16-64 tahun.

Profesi sebagai YouTuber juga semakin digandrungi oleh anak muda Indonesia karena menawarkan penghasilan yang sangat menggiurkan. Adanya popularitas juga menambah keunggulan profesi YouTuber di mata anak muda Indonesia.

Berikut 10 video YouTube paling banyak ditonton berdasarkan jumlah penayangan (Milyar) (Hingga Juni 2021)

1. Baby Shark Dance 

2. Despacito

3. Johny Johny Yes Papa

4. Shape of You

5. See You Again

6. Masha and The Bear

7. Uptown Funk

8. Bath Song

9. Learning Colors

10. Gangnam Style

Editor : Annissa Mutia
Data Populer
Lihat Semua