Siapa Orang Terkaya di Indonesia pada 2021?

10 Orang Terkaya di Indonesia versi Forbes

Sumber : Forbes, 6 April 2021

Disalin..

Penulis: Andrea Lidwina

Editor: Dimas Jarot Bayu

7/4/2021, 14.00 WIB

Forbes kembali merilis daftar orang terkaya dunia pada 2021. Di Indonesia, predikat itu dipegang oleh Budi Hartono dan Michael Hartono dengan kekayaan sebesar US$ 20,5 miliar dan US$ 19,7 miliar.

Posisi berikutnya diduduki oleh pengusaha Prajogo Pangestu dengan kekayaan sebesar US$ 6,5 miliar. Setelahnya ada nama pemilik CT Corp Chairul Tanjung dengan kekayaan mencapai US$ 4,8 miliar.

Lalu, pendiri Mayapada Group Dato Sri Tahir dan keluarga memiliki kekayaan mencapai US$ 3 miliar. Pendiri grup Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Eddy Kusnadi Sariaatmadja memiliki kekayaaan US$ 3 miliar.

(Baca: Elon Musk Jadi Orang Terkaya Kedua di Dunia Setelah Geser Bill Gates)

Daftar ini juga diisi oleh Jerry Ng yang mendirikan Bank Jago dengan nilai kekayaan sebesar US$ 2,5 miliar. Kekayaan pendiri Triputra Group Theodore Rachmat dan pendiri Lippo Group Mochtar Riady, dan pendiri Alfamart Djoko Susanto pun masing-masing mencapai US$ 1,7 miliar.

data terkait

Anda memiliki 4 kuota artikel lagi hari ini. Silakan masuk atau mendaftar terlebih dahulu untuk mengakses seluruh artikel dan beberapa fitur lainnya.