Televisi, Media Paling Banyak Dikonsumsi Milenial Indonesia

Teknologi & Telekomunikasi
1
Andrea Lidwina 16/01/2020 15:31 WIB
Konsumsi Media oleh Milenial di Indonesia (2019)
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Televisi masih menjadi media yang paling banyak dikonsumsi oleh milenial di Indonesia, yakni sebesar 89%. Lalu, video online, seperti di YouTube dan Instagram, menempati peringkat berikutnya, dengan 46%.

Sementara itu, milenial lebih banyak membaca berita dan memperoleh informasi dari surat kabar harian (27%) dibandingkan portal berita online (7%), surat kabar digital (2%), maupun majalah (1%).

(Baca: Bagaimana Kepercayaan Publik Terhadap Media?)

Milenial juga menjadikan radio (24%) dan film (delapan persen) sebagai sumber berita dan informasi.

Editor : Safrezi Fitra
Data Populer
Lihat Semua