Lembaga riset Kantar menobatkan Bank Central Asia (BCA) menjadi merek ternama dengan nilai pasar (brand value) terbesar di Indonesia. Nilai pasarnya mencapai US$ 13,1 miliar atau sekitar Rp 184,7 triliun. Angka tersebut tercapai didukung inovasi dalam perbankan ponsel yang ramah pengguna. Hal ini memungkinkan BCA untuk menjangkau sekitar 20 juta pelanggannya.
Posisi kedua ditempati Bank Rakyat Indonesia (BRI) dengan nilai pasar US$ 11 miliar, atau setara Rp 155,1 triliun. BRI fokus pada konsistensi investasi merek dan mempertahankan pendekatan personal pada pelanggan. Telkomsel menjadi perusahaan operator yang menempati posisi ketiga. Nilai pasar perusahaan di bawah naungan Telkom itu sebesar US$ 7,3 miliar atau Rp 102,9 triliun.
Dalam The BrandZ Top 15 Most Valuable Indonesian Brands 2019, selain institusi perbankan juga diwarnai beberapa merek rokok. Start up pun tak ketinggalan, seperti Go-Jek dan Tokopedia juga masuk dalam daftar tersebut.