LinkAja Kurang Populer dan Diminati Dibandingkan Go-Pay dan Ovo

Penulis: Dwi Hadya Jayani

Editor: Hari Widowati

11/7/2019, 09.00 WIB

LinkAja menempati posisi terakhir dibandingkan aplikasi pembayaran digital lainnya berdasarkan indikator total awareness, top of mind, dan future intention.

Survei Alvara terhadao 1.204 responden di Jabodetabek, Bali, Padang, Yogyakarta, dan Manado menunjukkan sistem pembayaran digital LinkAja kurang populer dan kurang diminati dibandingkan Go-Pay dan OVO. Hal tersebut terlihat dari tiga indikator yang menyatakan LinkAja berada di posisi terakhir dibandingkan aplikasi pembayaran digital lainnya.

Baca selengkapnya

LinkAja meraih nilai 35% untuk indikator total awareness serta top of mind sebesar 35 persen, sedangkan untuk indikator future intention hanya sebesar 0,3%. Sementara itu, penilaian tertinggi diraih oleh Go-Pay dengan total awareness sebesar 100%, top of mind sebesar 65,6%, dan future intention sebesar 67,4%. Survei Alvara dilakukan pada 3-20 April 2019 dengan margin error sebesar 2,89%.

(Baca Databoks: Siapa Unicorn Indonesia Berikutnya?)

Tampilkan minimal

Brand Funnel Aplikasi Pembayaran Digital

 
  • Sumber

    Alvara Research Center

  • Rilis

    Alvara Research Center 9 Juli 2019

  • Informasi lain

    -

  • Embed Chart

Baca Juga

Statistik Lainnya