CEO Amazon, Jeff Bezos Orang Terkaya di Dunia

8/3/2018, 15.02 WIB

Dipersembahkan oleh:

Memilki kekayaan US$ 112 miliar, pemimpin Amazon.com Jeff Bezos ditasbihkan sebagai orang terkaya di dunia oleh Forbes.

Memiliki kekayaan US$ 112 miliar atau setara Rp 1.534,4 triliun, pemimpin Amazon.com, Jeff Bezos ditasbihkan sebagai orang terkaya di dunia oleh Forbes pada 2018. Bezos merupakan miliarder pertama yang memiliki harta di atas US$ 100 miliar. Pendiri Amazon tersebut memilki penghasilan US$ 52 juta/hari atau US$ 2 juta/jam.

Baca selengkapnya

Kekayaan Jeff Bezos mengungguli harta yang dimiliki oleh pendiri Microsoft Bill Gates sebesar US$ 90 miliar yang berada di urutan kedua dalam daftar orang terkaya di dunia. Meskipun telah melepas jabatan sebagai CEO Microsoft sejak 2006, Gates tetap menaungi perusahaan dengan valuasi terbesar kedua di dunia tersebut. Sementara Warren Buffett yang merupakan konglomerat multinasional Berkshire Hathaway berada di urutan ketiga dengan kekayaan US$ 84 miliar.

Dari 10 orang terkaya versi Forbes di bawah ini didominasi oleh pemilik atau pendiri perusahaan teknologi digital dan telekomunikasi seperti Amazon, Microsoft, Oracle, dan Telecom. Tujuh di antara orang terkaya tersebut merupakan pengusaha asal Amerika Serikat.

Tampilkan minimal

10 Orang Terkaya di dunia versi Forbes (2018)

 
  • Sumber

    Forbes

  • Rilis

    Forbes 2018

  • Informasi lain

    -

  • Embed Chart

Baca Juga

Statistik Lainnya