Alibaba Group pada 11 November 2017 menggelar acara tahunan 11.11 Global Shoping Festival. Dalam acara Alibaba Singles Day tersebut mampu meraih Gross Merchandise Volume (GMV) senilai US$ 25,4 miliar setara Rp 343 triliun. Angka ini naik dari penyelenggaraan tahun sebelumnya.
Festival penjualan online yang dilakukan e-commerce terbesar di Tiongkok tersebut pada tahun ini berhasil memproses 1,48 miliar transaksi pembayaran, yang berarti naik 41 persen dari tahun sebelumnya. Pada puncaknya, Alibaba dapat memproses 256 ribu transaksi per detik. Adapun pengiriman pertama yang sampai di tangan konsumen adalah 12 menit 18 detik setelah pasar festival tersebut di buka mulai pukul 00:00 waktu setempat. Sejak Lazada dibeli Alibaba, konsumen dari Asia Tenggara dapat dengan mudah mengakses koleksi Taobao Alibaba.
Berdasarkan laporan keuangan per September 2017, penjualan Alibaba hingga triwulan II 2018 (disetahunkan/12 bulan) mencapai US$ 28,96 miliar atau Rp 390,9 triliun. Adapun nilai kapitalisasi emiten yang memiliki kode BABA tersebut mencapai US$ 472,64 miliar atau sekitar Rp 6.380 triliun.