Pengguna layanan mobile banking Bank Mandiri per 31 Maret 2017 mencapai 7,4 juta pengguna, yang berarti meningkat 131,25 persen dibanding posisi akhir 2009, yakni 3,2 juta pelanggan. Sementara untuk layanan internet banking bank milik pemerintah ini meningkat 83,33 persen menjadi 2,2 juta pengguna dari posisi akhir 2009, sebanyak 1,2 juta pengguna.
Sementara pengguna debit card Bank Mandiri pada Maret 2017 mencapai 14,4 juta pengguna naik 87,01 persen dari posisi akhir 2009, sebanyak 7,7 juta pengguna.
Bank Mandiri pada akhir pekan lalu menghentikan sementara layanan online banking. Langkah ini diambil menyusul adanya laporan kehilangan dana nasabah pengguna layanan yang menggabungkan layanan internet banking dan mobile banking. Sejak Jumat siang (5/5) bank Mandiri dibanjiri keluhan nasabah akibat tidak berfungsinya layanan Mandiri Online. Beberapa nasabah bahkan melaporkan dana yang ada di rekeningnya hilang, padahal merek tidak melakukan transaksi.