
- A Font Kecil
- A Font Sedang
- A Font Besar
Generasi Z atau Gen Z merupakan konsumen yang sangat potensial. Di usianya yang masih muda (10-19 tahun), mereka dapat memengaruhi keputusan keluarga dalam membeli produk. Sekitar 47 persen anak-anak usia 10-14 (Kidz) memiliki pengaruh terhadap keputusan keluarga untuk berlibur. Tidak hanya itu, anak-anak yang lahir di jaman internet tersebut juga memengaruhi keluarga saat membeli barang elektronik, mobil hingga rumah.
Hellen Katherina, Executive Director, Head of Watch Business, Nielsen Indonesia mengemukakan bahwa Gen Z adalah masa depan, oleh karena itu penting bagi para pelaku industri pemilik brand (merek) untuk memahami perilaku dan kebiasaan mereka.
Hasil tersebut merupakan survei Nielsen Consumer & Media View (CMV) kuartal II 2016 di 11 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Yogjakarta, Semarang, Surakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Palembang, Makassar dan Banjarmasin.
Data Terkait
Topik Trending
Data Populer
Lihat Semua

