Beberapa metode pembayaran masih dalam proses aktivasi.
Persentase Hilangnya Kepercayaan Publik pada Perusahaan (2018)
Unduh
Unduh
Silakan beli artikel ini atau berlangganan untuk mengakses fitur unduh.
Disalin..
Sumber
Sumber
Silakan beli artikel ini atau berlangganan untuk mengakses fitur sumber.
Lembaga:
Statista
Tanggal rilis:Juli 2019
A Font Kecil
A Font Sedang
A Font Besar
Facebook telah kehilangan 40% kepercayaan publik untuk menyimpan data personal mereka. Penyebab utamanya karena data pengguna di media sosial tersebut digunakan oleh perusahaan konsultan politik Cambridge Analytica tanpa persetujuan, salah satunya untuk kampanye Presiden AS Donald Trump.
Selain perusahaan milik Mark Zuckerberg itu, Twitter dan Amazon kehilangan kepercayaan publik, masing-masing sebesar 8%. Sementara itu, persentase Netflix dan Tesla menjadi yang terkecil, hanya 1%.