Layanan streaming film dan televisi semacam Netflix menjadi konten berbayar favorit pengguna internet. Sebanyak 31,3% pengguna internet berumur 16 - 64 tahun mengaku membayar untuk layanan ini menurut data We Are Social.
Layanan konten berbayar favorit lainnya adalah streaming musik seperti Spotify. Persentase responden yang mengaku rela membayar untuk layanan ini sebanyak 23,3%.
Kemudian, mengunduh musik menjadi konten berbayar favorit ketiga. Sebanyak 20,2% pengguna internet mengaku mengunduh musik berbayar dalam sebulan terakhir.
Responden juga rela membayar untuk layanan mengunduh film atau serial televisi serta game online. Sebanyak 17,6% responden mengaku membeli kayanan mengunduh film dan serial televisi. Sementara, sebanyak 17,1% responden membeli aplikasi game ponsel.
Di sisi lain, hanya ada 10,9% pengguna internet yang membayar untuk layanan berita dalam jaringan (daring).
(baca: 10 Negara Ini Punya Harga Tiket Bioskop Termahal di Dunia, Capai Rp 293.297 Per Orang)