Beberapa metode pembayaran masih dalam proses aktivasi.
Pilihan Media Sosial Generasi Muda dalam Mengakses Berita
Unduh
Unduh
Silakan beli artikel ini atau berlangganan untuk mengakses fitur unduh.
Disalin..
Sumber
Sumber
Silakan beli artikel ini atau berlangganan untuk mengakses fitur sumber.
Lembaga:
Maverick Solusi Komunikasi, PT
Tanggal rilis:16 Desember 2020
Wilayah:Indonesia
Periode survei:22 September-8 Oktober 2020
A Font Kecil
A Font Sedang
A Font Besar
Hasil survei Maverick Indonesia menunjukkan, 84% generasi muda mengonsumsi berita melalui media sosial. Dari jumlah tersebut, ada 89% responden yang memilih konsumsi berita melalui Instagram.
Sebanyak 77% responden yang mengonsumsi berita dari media sosial mengaksesnya lewat Youtube. Sedangkan, 66% responden yang mengonsumsi berita dari media sosial mengaksesnya lewat Twitter.