Top Brand Survey: Kue Kaleng dan Susu Kental manis (Edisi Ramadhan)
Di suasana Ramadhan, terutama menjelang Hari Raya Idul Raya, dua produk yang termasuk makanan-minuman yang popularitasnya meningkat adalah susu kental manis dan kue kaleng. Selain untuk sajian berbuka puasa dan cemilan di malam hari, dua produk ini juga umum ditemukan di perayaan Hari Raya Idul Fitri. Untuk melihat perilaku dan preferensi masyarakat dalam konsumsi dua produk ini, Kurious dari Katadata Insight Center melakukan survei yang mengeksplorasi preferensi masyarakat terkait konsumsi dan pemilihan merek susu kental manis dan kue kaleng.
Survei ini melihat pengenalan dan preferensi merek dua kategori produk ini oleh masyarakat. Selain pengenalan merek, survei ini juga mencoba mengetahui waktu-waktu dan pola konsumsi dua produk ini, terutama selama periode Ramadhan. Ditambah lagi, survei ini juga mencoba mengetahui perbedaan konsumsi dan belanja dua produk ini di bulan Ramadhan dibandingkan bulan-bulan lain.
Data Terkait
Katadata Insight Center (KIC) merupakan unit bisnis Katadata dengan fokus utama pada riset dan analisis data. Kami menyediakan informasi mendalam untuk menghasilkan kebijakan yang berdampak lebih besar.
Hubungi kami