Top Brand Survey: Teh dan Sirup (Edisi Ramadhan)
Di bulan Ramadhan, umat Islam yang berpuasa umumnya mencari minuman yang manis dan menyegarkan untuk berbuka puasa. Sirup dan teh menjadi dua jenis minuman yang umum dikonsumsi pada saat berbuka puasa. Untuk memahami perilaku dan preferensi masyarakat dalam mengkonsumsi dua jenis minuman ini, Kurious dari Katadata Insight Center melakukan survei yang menggali dua aspek ini.
Survei ini mencoba melihat popularitas merek di kategori sirup dan teh melalui pengenalan merek dan preferensi pembelian masyarakat. Selain itu, survei ini juga mencoba melihat perubahan perilaku konsumsi sirup dan teh masyarakat di bulan Ramadhan, baik dari segi frekuensi maupun biaya yang dikeluarkan.
Data Terkait
Katadata Insight Center (KIC) merupakan unit bisnis Katadata dengan fokus utama pada riset dan analisis data. Kami menyediakan informasi mendalam untuk menghasilkan kebijakan yang berdampak lebih besar.
Hubungi kami