Laporan YouGov menunjukkan, Indofood merupakan merek bahan masakan dengan nilai konsumen tertinggi di Indonesia pada 2021. Merek tersebut memiliki skor sebesar 50,1 poin dalam FMCG/CPG Rangkings 2021.
Produsen kecap Bango berada di posisi kedua dengan skor sebesar 41,9 poin. Setelahnya ada Blue Band dengan skor sebesar 40,8 poin.
ABC dan Royco berada di posisi selanjutnya dengan skor masing-masing sebesar 37,3 poin dan 32,8 poin. Nilai konsumen Bimoli tercatat sebesar 28,8 poin.
Masako punya nilai konsumen sebesar 24,1 poin. Kemudian, skor Sedaap tercatat sebesar 21,5 poin, Sajiku 20,1 poin, dan Saori 19,8 poin.
FMCG/CPG Rankings 2021 menunjukkan merek produk konsumen pilihan di Indonesia selama 12 bulan. Peringkat ini dihitung berdasarkan YouGov Brand Index yang menilai impresi, kualitas, nilai, kepuasan, dan rekomendasi yang diberikan responden terhadap satu jenama.
(Baca: Aqua Jadi Minuman Bernilai Konsumen Tertinggi di Indonesia pada 2021)