Konsumen Tetap Butuh Layanan Asuransi Luring di Era Digital

Keuangan
Databoks Premium Premium
1
Yosepha Pusparisa 03/02/2021 13:09 WIB
Image Loader
Memuat...

Menurut survei Swiss Re, masyarakat mulai berminat untuk membeli produk asuransi melalui aplikasi daring. Meski demikian, layanan asuransi luring tetap dibutuhkan terutama pemahaman produk (46%).

Persepsi Konsumen Indonesia dalam Pembelian Asuransi
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar
databoks

Anda mengakses konten Single Data Premium.
Untuk meneruskan, silakan berlangganan, atau beli secara satuan.

Professional

Nikmati akses premium dengan harga yang lebih terjangkau.

Mulai dari

Rp300.000 150.000/bulan

Berlangganan

Akses lebih banyak konten premium dan fitur eksklusif khusus pelanggan.

Mulai dari

50.000/bulan

Hanya Rp833 per artikel
Beli Satuan

Langsung baca artikel “Konsumen Tetap Butuh Layanan Asuransi Luring di Era Digital”.

Rp10.000

Kami menerima pembayaran berikut:

Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja
BCA Master Card Visa JCB
Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja BCA Master Card Visa JCB
Beberapa metode pembayaran masih dalam proses aktivasi.

Data Populer

Loading...