Bentuk "Self-Reward" Masyarakat Kelas Menengah Indonesia

1
Nabilah Muhamad 30/10/2025 09:40 WIB
Image Loader
Memuat...

Survei KedaiKOPI menunjukkan, menghabiskan waktu di kafe menjadi bentuk self-reward yang banyak dilakukan 49,1% responden kelas menengah di Indonesia pada 2025.

Bentuk Self-Reward yang Dilakukan Responden Kelas Menengah di Indonesia dalam Sebulan Terakhir (Oktober 2025)
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar
databoks

Akses single data

Bentuk "Self-Reward" Masyarakat Kelas Menengah Indonesia

Ingin mendapatkan akses Data Stories lebih banyak dengan harga lebih ekonomis? Silakan berlangganan.

Dengan berlangganan, Anda ikut membantu kami untuk menyajikan data berkualitas.

Dapatkan:

  • Akses Data Stories premium
  • Kenyamanan membaca tanpa iklan
  • Unduh data dalam format XLS, PDF, dan gambar/image
  • Akses ke informasi sumber data
Lihat lebih lengkap
Basic
Rp100.000
Rp50.000/bulan
Professional
Rp100.000
Rp150.000/bulan
Institutional Untuk organisasi

Kami menerima pembayaran berikut:

Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja
BCA Master Card Visa JCB
Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja BCA Master Card Visa JCB
Beberapa metode pembayaran masih dalam proses aktivasi.

Data Populer

Loading...