IKLAN

Berminat Kuliah S2 Fakultas Kedokteran di Unpad? Cek Biayanya!

Biaya Penyelenggaran Pendidikan/Semester Magister di Fakultas Kedokteran Unpad (2022)

Sumber : SMUP Unpad, 2022

katadata logo databoks logo
Disalin..
IKLAN

Penulis: Cindy Mutia Annur

Editor: Annissa Mutia

28/5/2022, 09.00 WIB

Fakultas kedokteran merupakan salah satu yang paling diminati oleh para calon mahasiswa baru di Universitas Padjadjaran (Unpad). Pada tingkat magister alias S2, terdapat sejumlah program studi yang dapat menjadi pilihan.

Berdasarkan laman SMUP Unpad, biaya magister kedokteran di universitas yang terletak di Jatinangor, Sumedang ini berkisar antara Rp15 juta sampai Rp25 juta

Biaya kuliah termahal di fakultas ini yakni pada program studi Ilmu Kesehatan Masyarakat pada kelas perkuliahan jarak jauh alias PJJ. Tercatat, biaya kuliah pada level ini yakni sebesar Rp25 juta per semester.

Sementara itu, biaya kuliah pada program studi Ilmu Kebidanan, Ilmu Kedokteran Dasar, Anti Aging dan Aesthetic Medicine, Ilmu Kesehatan Masyarakat kelas reguler, serta Epidemiologi tercatat masing-masing sebesar Rp15 juta per semester.

Adapun pendaftaran program magister pada gelombang 1 dan 2 telah berakhir. Pendaftaran pada gelombang 3 bakal dibuka pada 2 Juni -4 Juli 2022 mendatang. Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran magister di Unpad dapat mengunjungi laman https://smup.unpad.ac.id/.

(Baca: 10 Universitas dengan Jurusan Kedokteran dan Kesehatan Terbaik di Dunia 2022)

 

IKLAN

data terkait