Justin Bieber Akan Konser di Jakarta, Ini 8 Lagunya yang Paling Banyak Diputar di Spotify

Layanan konsumen & Kesehatan
1
Monavia Ayu Rizaty 25/03/2022 10:00 WIB
8 Lagu Justin Bieber yang Paling Banyak Diputar di Spotify (Hingga Januari 2022)
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, telah resmi mengumumkan konser Justice World Tour akan digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta pada 3 November 2022.

Justin mulai populer melalui YouTube ketika ia mengunggah video cover lagu "So Sick" milik Ne-Yo pada 2007. Pada 2010, Justin memulai debut single berjudul "Baby" hingga populer di seluruh negara dan menjadi idola para remaja. Sampai saat ini, lagu-lagunya telah membawa fenomena pop global ke tingkat yang baru dan diputar hingga miliaran kali.

Melansir dari situs thethings.com, berikut deretan lagu Justin Bieber yang paling banyak diputar di Spotify hingga Januari 2022.

  1. "Love Yourself" – 1,7 miliar kali
  2. "Sorry" – 1,54 miliar kali
  3. "Despacito Remix" – 1,5 miliar kali
  4. "Let Me Love You" - 1,5 miliar kali
  5. "I Don't Care" – 1,45 miliar kali
  6. "What Do You Mean?" – 1,25 miliar kali
  7. "Cold Water" – 1,24 miliar kali
  8. "Stay" – 1,23 miliar kali

"Love Yourself" menempati urutan teratas lagu Justin Bieber yang paling banyak diputar di Spotify dengan jumlah orang yang mendengarkan sebanyak 1,7 miliar kali. Lagu yang dirilis pada 6 Desember 2015 lalu sebagai single ketiga dari albumnya Purpose sangat viral pada masanya.

Lagu tersebut berhasil menduduki peringkat pertama pada tangga lagu resmi di berbagai negara, termasuk Inggris dan Amerika Serikat.

"Love Yourself" menceritakan tentang seorang wanita yang terobsesi dengan dirinya sendiri dan mengabaikan pasangannya. Pasangannya pun menyadari bahwa perempuan itu tidak baik untuknya dan meninggalkannya.

(Baca Selengkapnya: Bukan BTS, Ini Video Musik K-Pop Terbanyak Ditonton di YouTube)

Editor : Annissa Mutia
Data Populer
Lihat Semua