Daftar 10 Selebriti Muda Terkaya di Dunia, Kylie Jenner Teratas

Layanan konsumen & Kesehatan
1
Monavia Ayu Rizaty 07/02/2022 13:40 WIB
10 Selebriti Muda Terkaya di Dunia di Bawah 30 Tahun (Januari 2022)
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Di usia yang belum genap 30 tahun, beberapa selebriti muda ini telah bergelimang harta dan popularitas hampir ke seluruh penjuru dunia. Sejumlah nama bahkan memiliki harta kekayaan hingga mencapai triliunan rupiah.

Melansir dari GOBankingRates, aktris, model, sekaligus pebisnis asal Negeri Paman Sam, Kylie Jenner, menempati posisi puncak sebagai selebriti terkaya dunia di bawah usia 30 tahun. Nilai kekayaannya mencapai US$ 700 juta atau sekitar Rp 10,09 triliun (kurs Rp 14.413/US$) pada awal 2022.

Kylie Jenner dikenal karena membintangi serial reality show di E! Keeping Up with the Kardashians sejak tahun 2007, dan merupakan pendiri dan pemilik dari perusahaan kosmetik bernama Kylie Cosmetics. Baru-baru ini ia dikabarkan melahirkan anak keduanya dengan Travis Scott, seorang rapper Amerika Serikat.

Penyanyi Justin Bieber menempati urutan kedua dengan kekayaan sebesar US$ 285 juta. Disusul penyanyi sekaligus aktris, Ariana Grande, dan pesepak bola asal Negeri Samba, Neymar, yang sama-sama memiliki kekayaan sebesar US$ 200 juta.

Kekayaan penyanyi Miley Cyrus berada di urutan berikutnya yakni sebanyak US$ 160 juta. Adapun, selebriti muda yang masuk dalam jajaran terkaya lainnya, yaitu Jordan Spieth (US$ 110 juta), Kyrie Irving (US$ 90 juta), Harry Styles (US$ 80 juta), serta Zayn Malik dan Selena Gomez (US$ 75 juta).

(Baca Selengkapnya: 10 Selebgram dengan Bayaran Termahal, Siapa Saja?)

 

Editor : Annissa Mutia
Data Populer
Lihat Semua