Pendapatan Spider-Man: No Way Home Terbesar Ketiga dalam Marvel Cinematic Universe

Media
1
Reza Pahlevi 25/01/2022 12:00 WIB
10 Film Marvel Cinematic Universe dengan Pendapatan Terbesar
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Film "Spider-Man: No Way Home" langsung masuk ke daftar film Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan pendapatan terbesar ketiga. Film ketiga dari Spider-Man versi MCU ini menghasilkan pendapatan kotor sebesar US$ 1,69 miliar.

"Spider-Man: No Way Home" juga menjadi satu-satunya film MCU rilisan tahun lalu yang pendapatannya menembus US$ 1 miliar. Pendapatan 3 film lainnya, "Shang-Chi and the Legend of Ten Rings", "Eternals", dan "Black Widow", bahkan gagal menembus US$ 500 juta.

Empat film Avengers masuk lima besar film MCU dengan pendapatan terbesar. Pertama adalah "Avengers: Endgame" senilai US$ 2,8 miliar dan kedua adalah "Avengers: Infinity War" senilai US$ 2,05 miliar.

Lalu, di posisi keempat adalah "The Avengers" dengan pendapatan US$ 1,52 miliar. "Avengers: Age of Ultron" menjadi film Avengers dengan pendapatan terkecil, yaitu US$ 1,39 miliar.

MCU pertama kali dimulai dengan rilisnya Iron Man pada 2008. Mengacu jadwal rilisnya, MCU akan berlanjut hingga 2024 dan sudah melibatkan lebih dari 70 tokoh superhero di dalamnya.

(Baca: "Spider-Man: No Way Home" Sukses Jadi Debut Film Terlaris Kedua Sepanjang Masa di Box Office)

Editor : Annissa Mutia
Data Populer
Lihat Semua