Siapa Artis TikTok Terkaya di Dunia pada 2020?

Teknologi & Telekomunikasi
1
Monavia Ayu Rizaty 20/12/2021 13:00 WIB
7 Bintang TikTok Terkaya di Dunia (2020)
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Perkembangan media sosial yang kian pesat memunculkan cara baru untuk menghasilkan uang. TikTok menjadi salah satu media sosial yang memberikan royalti kepada pembuat kontennya dengan jumlah yang tidak main-main.

Beberapa pembuat konten TikTok yang sukses meraih popularitas meraup keuntungan yang besar dari media sosial tersebut. Melansir dari cosmopolitan.com, Addison Rae menempati urutan teratas artis TikTok terkaya di dunia pada 2020 dengan penghasilan mencapai US$ 5 juta atau Rp 71,9 miliar (kurs Rp 14.386/US$).

Addison Rae merupakan salah satu TikToker pertama yang terkenal dan banyak memposting video menari. Saat ini, Addison mendirikan perusahaan kosmetiknya sendiri yang bernama Item Beauty.

Charli D’Amelio berada di urutan berikutnya dengan penghasilan sebesar US$ 4 juta (Rp 57,5 miliar). Kakak dari Charli, Dixie D’Amelio, juga meraup penghasilan dari TikTok yang fantastis sebesar US$ 2,9 juta (Rp 41,7 juta) pada 2020.

TikToker Loren Gray tercatat memiliki penghasilan sebanyak US$ 2,4 juta (Rp 34,5 miliar) dari TikTok. Kemudian, penghasilan Josh Richards dari TikTok sebanyak US$ 1,5 juta (Rp 21,6 miliar). Adapun, Michael Le dan Spencer X sama-sama memiliki penghasilan US$ 1,2 juta (Rp 17,2 miliar) dari TikTok.

(Baca Selengkapnya: Jangkauan Iklan TikTok di Indonesia Terbesar Kedua di Dunia)

Editor : Annissa Mutia
Data Populer
Lihat Semua