Indofood, Merek Bahan Masakan dengan Nilai Konsumen Tertinggi pada 2021

Produk Konsumen
1
Reza Pahlevi 11/11/2021 17:30 WIB
10 Merek Bahan Masakan dengan Nilai Konsumen Tertinggi di Indonesia (2021)
katadata logo databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Laporan YouGov menunjukkan, Indofood merupakan merek bahan masakan dengan nilai konsumen tertinggi di Indonesia pada 2021. Merek tersebut memiliki skor sebesar 50,1 poin dalam FMCG/CPG Rangkings 2021.

Produsen kecap Bango berada di posisi kedua dengan skor sebesar 41,9 poin. Setelahnya ada Blue Band dengan skor sebesar 40,8 poin.

ABC dan Royco berada di posisi selanjutnya dengan skor masing-masing sebesar 37,3 poin dan 32,8 poin. Nilai konsumen Bimoli tercatat sebesar 28,8 poin.

Masako punya nilai konsumen sebesar 24,1 poin. Kemudian, skor Sedaap tercatat sebesar 21,5 poin, Sajiku 20,1 poin, dan Saori 19,8 poin.

FMCG/CPG Rankings 2021 menunjukkan merek produk konsumen pilihan di Indonesia selama 12 bulan. Peringkat ini dihitung berdasarkan YouGov Brand Index yang menilai impresi, kualitas, nilai, kepuasan, dan rekomendasi yang diberikan responden terhadap satu jenama.

(Baca: Aqua Jadi Minuman Bernilai Konsumen Tertinggi di Indonesia pada 2021)

Data Populer
Lihat Semua
instagram
Databoks Indonesia (@databoks.id)
Portal data ekonomi dan bisnis. Bagian dari Katadata Indonesia.
twitter
Databoks Indonesia (@databoksid)
Portal data ekonomi dan bisnis. Bagian dari @katadatacoid.