Daftar Film Warkop DKI Terbaik Versi IMDb, Apa Saja?

Media
1
Cindy Mutia Annur 23/09/2021 15:20 WIB
10 Film Warkop DKI dengan Rating Terbaik Versi IMDb
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Karya Warung Kopi Dono Kasino Indro (Warkop DKI) tak lekang dimakan zaman. Setelah hampir lima dekade, berbagai film Warkop DKI masih digemari oleh masyarakat Indonesia.

Internet Movie Database (IMDb) pun memeringkatkan sejumlah film Warkop DKI yang pernah tayang di layar lebar. Film bertajuk 'Itu Bisa Diatur' menempati peringkat pertama dengan skor sebesar 7,9.

Film 'Dongkrak Antik' dan 'Maju Kena Mundur Kena' berada di urutan selanjutnya dengan skor masing-masing sebesar 7,7. Setelahnya ada 'Pintar-pintar Bodoh' dan 'Manusia Enam Juta Dolar' yang skornya sama-sama sebesar 7,6.

Kemudian, film 'Sama Juga Bohong' memiliki skor sebesar 7,5, diikuti oleh 'Pokoknya Beres' dengan nilai 7,4. Sementara, film 'Setan Kredit' memiliki skor sebesar 7,1.

Warkop DKI merupakan salah satu grup komedi legendaris tanah air yang dibentuk sejak medio 1970-an. Baru-baru ini, pro dan kontra muncul dengan hadirnya grup Warkopi yang dianggap mirip dengan ketiga personel Warkop DKI.

Warkopi pun mendapat teguran dari Lembaga Warkop DKI dan Indro Warkop. Pasalnya, Warkopi dianggap sudah meniru dan tidak meminta izin terlebih dahulu atas penampilan mereka secara komersial. Terlebih, Lembaga Warkop DKI memegang secara penuh hak eksklusif yang sah atas nama atau merek Warkop DKI.

(Baca: 15 Film Indonesia Terlaris 2021)

Data Populer
Lihat Semua