92% Masyarakat Belanja Bahan Makanan di Toko Kelontong

Ekonomi & Makro
Databoks Premium Premium
1
Dwi Hadya Jayani 20/11/2019 13:44 WIB
Image Loader
Memuat...

Berdasarkan data dari Euromonitor International 2018, 92% masyarakat di India, Indonesia, dan Filipina belanja bahan makanan dilakukan di toko kelontong.

Persentase Tempat untuk Berbelanja Bahan Makanan di Indonesia, India dan Filipina (%)
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar
databoks

Anda mengakses konten Single Data Premium.
Untuk meneruskan, silakan berlangganan, atau beli secara satuan.

Professional

Nikmati akses premium dengan harga yang lebih terjangkau.

Mulai dari

Rp300.000 150.000/bulan

Berlangganan

Akses lebih banyak konten premium dan fitur eksklusif khusus pelanggan.

Mulai dari

50.000/bulan

Hanya Rp833 per artikel
Beli Satuan

Langsung baca artikel “92% Masyarakat Belanja Bahan Makanan di Toko Kelontong”.

Rp10.000

Kami menerima pembayaran berikut:

Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja
BCA Master Card Visa JCB
Qris OVO DANA ShopeePay AstraPay LinkAja BCA Master Card Visa JCB
Beberapa metode pembayaran masih dalam proses aktivasi.

Data Populer

Loading...