10 Situs Terpopuler di Dunia Kumpulkan 136 Miliar Kunjungan per Bulan

Teknologi & Telekomunikasi
1
Hari Widowati 12/09/2019 19:00 WIB
10 Situs Terpopuler di Dunia
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Berdasarkan data SimilarWeb dan Visual Capitalist, situs internet terpopuler di dunia adalah Google.com dengan 60,49 miliar kunjungan per bulan. Youtube.com berada di posisi kedua dengan 24,31 miliar kunjungan per bulan. Kedua situs tersebut merupakan anak usaha dari Alphabet Inc.

Facebook.com menempati posisi ketiga dengan 19,98 miliar kunjungan per bulan. Sementara itu, Baidu.com yang merupakan situs pencarian asal Tiongkok berada di posisi keempat dengan 9,77 miliar kunjungan per bulan. Wikipedia.org berada di urutan kelima dengan 4,69 miliar kunjungan per bulan.

Situs Twitter.com berada di posisi keenam dengan 3,92 miliar kunjungan per bulan. Yahoo.com, yang salah satu investornya adalah Masayoshi Son, ada di peringkat ketujuh dengan 3,74 miliar kunjungan. Situs porno asal Kanada, Pornhub.com berada di peringkat kedelapan dengan 3,36 miliar kunjungan per bulan.

Situs yang dimiliki oleh Facebook Inc, yakni Instagram.com duduk di peringkat kesembilan dengan 3,21 miliar kunjungan per bulan. Adapun situs xvideos.com dari Republik Ceko menempati posisi kesepuluh dengan 3,19 miliar kunjungan per bulan. Total kunjungan dari 10 situs tersebut mencapai 136,66 miliar kunjungan per bulan.

(Baca Databoks: Indonesia Peringkat Kelima Dunia dalam Jumlah Pengguna Internet)

Editor : Hari Widowati
Data Populer
Lihat Semua