Hingga Juli 2018, Film Dilan 1990 Terlaris

Media
31/07/2018 09:17 WIB
10 Film Indonesia dengan Jumlah Penonton Terbanyak (Jan-Jul 2018)
databoks logo
  • A Font Kecil
  • A Font Sedang
  • A Font Besar

Produksi film di Indonesia semakin berkualitas dari sisi sinematografi dan jalan ceritanya juga kian menarik. Para produser semakin lihai dalam memproduksi film yang didukung dengan teknologi canggih menjadikan kualitas gambar yang disuguhkan semakin baik. Dari sisi cerita yang ditawarkan pun semakin banyak variasi dari drama percintaan remaja, horor, keluarga sampai aksi laga.

Penikmat film Indonesia kini disuguhkan banyak pilihan yang lebih berkualitas. Film dengan genre cerita cinta remaja dan horor masih diminati penonton. Ini terbukti dengan tingginya jumlah penonton film Dilan 1990. Berdasarkan situs filmindonesia.or.id jumlah penonton film yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla telah ditonton lebih dari 6,3 juta penonton sejak tayang perdana akhir Januari 2018. Angka tersebut jauh di atas jumlah penonton film Indonesia lainnya seperti Danur 2: Maddah (2,6 juta penonton) maupun #Teman tapi Menikah (1,7 juta penonton).

Film yang disutradarai Fajar Bustomi dan produser Ody Mulya Hidayat tersebut telah meraup pendapatan kotor sekitar Rp 233 miliar. Sedangkan, film Danur 2 hanya meraup pendapatan sekitar Rp 95 miliar.

Data Populer
Lihat Semua